NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 08:51 - Honda Bikers Aceh

Event tahunan Honda Bikers Camp akan digelar kembali pada tanggal 27-28 Januari 2018. Lokasi yang dipilih adalah Gampong Nusa. Gampong yang terletak diseputaraan Kab. Aceh Besar ini merupakan destinasi menarik untuk melakukan kegiatan out door. View yang ciamik dan suasana alami yang dimilki, akan membuat para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Aceh akan merasa lebih bahagia dan yang pasti lokasinya instagramable.

Keberhasilan  kegiatan pada 2 tahun sebelumnya, mengilhami kegiatan tahun ini dengan tema berbeda.Tema kegiatan kali ini adalah Adventure dan nama kegiatan yang sebelumnya Honda Bikers Camp berubah menjadi Honda Bikers Adventure Camp, yang mana nantinya para peserta dapat langsung merasakan adventure di alam sambil mengendarai motor paling anyar dari Honda yaitu Honda CRF150L yang telah resmi diluncurkan pada 23 Desember 2017 kemarin.

Buat para bikers, wajib hadir pada event ini, selain dapat berkumpul dengan bikers dari club lain, Capella Honda juga menyiapkan hadiah menarik dan para pemateri berpengalaman untuk menambah ilmu para bikers yang nantinya dapat diaplikasikan kesetiap kegiatan para bikers.

Mau tau apa saja kegiatan di dalam event Honda Bikers Adventure Camp? Langsung datang aja Bro & Sis para bikers Honda Se-Aceh ke Gampong Nusa pada 27-28 Januari 2018, registrasi dibuka pada 27 Januari 2018 di Capella Peunayong Banda Aceh. Pengalaman menarik dan tak terlupakan akan menyertai kalian nanti. Sampai jumpa di venue Bro & Sis, tetap safety di jalan dan Cari_Aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK