NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Feb 2018 10:46 - Honda Bikers Aceh

Kegiatan mengendarai motor dan touring jarak menangah hingga jauh merupakan hal yang biasa dilakukan para Bikers Honda yang ada di Aceh. Kali ini Capella Honda mengajak para bikers untuk merasakan pengalaman baru dengan mengajak para bikers belajar menulis berita dan fotografi.

Kegiatan pelatihan jurnalistik ini berbarengan dengan kegiatan Bikers Camp di Gampong Nusa pada tanggal 27 Januari 2018. Dilaksanakan berarengan agar para bikers merasakan pengalaman berbeda belajar fotografi langsung di alam terbuka dan bisa langsung diperaktekan. Samy seorang bikers yang berprofesi sebagai wartawan media online menjadi pematerinya. Karena samy seorang bikers, beliau juga sudah khatam dengan tingkah laku bikers dan metode apa yang harus dilakukan untuk membuat bikers yang hadir tertarik menulis dan fotografi.

“Karena terbiasa di jalan, para bikers ini tidak suka hal yang membosankan, jadi metode saya memberikan pelatihan dengan menyelipkan hadiah pada setiap pertanyaan dan yang bertanya, ini membuat mereka lebih tertarik untuk memperaktekkan ilmu yang saya sharing ke mereka”. ucap samy.

Banyak peserta yang antusias mendengarkan serta memberikan pertanyaan dan pendapat mereka. Suasana di alam terbuka menjadi sensasi berbeda untuk mereka. “Saya merasa lebih asik aja belajar di alam terbuka seperti ini, jadi lebih santai dan ilmunya lebih mudah masuk”, sambung Rahmat dari HSFCI Meulaboh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK