NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Dec 2018 15:53 - Honda Bikers Aceh

Tercatat lebih dari 2.500 pelajar mulai tingkat TK hingga Perguruan Tinggi menjadi bagian dari pelopor #Cari_Aman melalui “ Program Safety Riding Education for School “ yang diselenggarakan oleh Tim Safety Riding Capella Honda sepanjang tahun 2018.

Kegiatan edukasi yang dilakukan secara konsisten setiap bulan ini adalah bentuk rasa peduli Honda dalam mewujudkan keamanan berkendara dan untuk meminimalisir tingkat bahaya dijalan  kepada seluruh lapisan masyarakat yang kesehariannya tidak terlepas dari aktivitas berlalulintas .

Melalui tagline #Cari_Aman yang memiliki perspektif baru mengenai pentingnya keselamatan yaitu wajib menggunakan Helm & Jaket saat berkendara, agar terbiasa memakai perlengkapan tsb saat naik motor hingga menjadi gaya hidup pada diri masing-masing nantinya. #Cari_Aman tidak hanya ditujukan kepada pengendara, namun bagi semua orang, termasuk pejalan kaki. Berjalan di trotoar, memperhatikan rambu lalulintas serta menyeberang pada tempatnya juga merupakan salah satu tindakan #Cari_Aman saat dijalan.

Kaum muda yang cenderung lebih tertarik melakukan sesuatu hal baru diharapkan dapat menjadi contoh dan bisa menginspirasi orang lain agar mengutamakan keselamatan. Semakin populer #Cari_Aman dilingkungan pelajar, semakin meningkat pula kesadaran untuk menjaga keselamatan sejak dini.

“ Sudah seharusnya #Cari_Aman dilakukan oleh setiap orang baik muda maupun orang dewasa. Karena keselamatan adalah suatu hal yang paling berharga dalam hidup, yang patut dijaga. Besar harapan kami, #Cari_Aman terus dilakukan dimanapun dan kapanpun. “ Ucap Reza Novendri,  selaku penanggung jawab Safety Riding Capella Honda                                          

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK