NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jul 2019 10:33 - Honda Bikers Aceh

Ketupat Futsal Community merupakan kegiatan yang digagas PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) untuk para bikers Honda agar terus menjaga tali silaturahim antara sesama bikers. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 7 Juli 2019 bertempat di Embasy Futsal Banda Aceh dan melibatkan para bikers dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

Kegiatan Ketupat Futsal Community ini merupakan agenda tahunan Honda yang digelar di kota berbeda setiap tahunnya dan kali ini Banda Aceh kembali lagi menjadi tuan rumah dikarenakan antusias dari peserta yang sangat luar biasa.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Capella Honda. Kegiatan yang dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan dan sportifitas antar komunitas. Banda Aceh kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Ketupat Futsal Community karena antusias mereka yang sangat luar biasa, dengan harapan silaturahim antar Komunitas Honda dapat terjalin erat”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Para bikers yang turut dalam kegitan ini sudah sangat baik, terbukti dari segi permainan mereka yang sudah semakin matang dikarenakan latihan rutin demi mengikuti kegiatan kompetisi futsal antar club Honda ini.

“Kami sudah latihan dan persiapan untuk mengikuti event Futsal Honda ini, kali ini kami tidak mau hanya menjadi penonton mereka yang mengangkat trofi kemenangan, tapi kami juga ingin mengangkat trofi Ketupat Futsal Community tahun 2019 ini, maka dari itu kami latihan dengan giat dan semangat” ucap Ikram dari Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC).

Dalam kompetisi ini ada 9 club yang beradu skill di lapangan futsal yaitu club CCB, GASAK, KHTC, HSFCI Banda Aceh, Scoopy Banda Aceh, HSOI, Atjeh Melalak dan OAC. Dari 9 club yang turut dalam kegiatan, mereka membentuk 6 tim dalam pertandingan ini karena ada club bergabung menjadi 1 tim untuk memadu kekuatan.

Ada 16 kali pertandingan dalam kompetisi ini, di partai puncak gabungan antara Scoopy Banda Aceh, Atjeh Melalak dan KHTC dengan nama tim SATC berhasil unggul dalam adu pinalti melawan club CCB Banda Aceh dan berakhir kemenangan untuk SATC yang menjadi Juara 1, CCB Juara 2 dan Juara 3 adalah GASAK.

 “Kami senang bisa ikut kompetisi Futsal yang diadakan Capella Honda. Walau kami juara 3 tapi esensi dalam kompetisi futsal ini sudah sangat kami rasakan dan yang penting silaturahmi dan kekompakan harus tetap terjalin” Ujar Rizki dari GASAK.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK