NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jul 2019 10:33 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) touring bersama Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan bikers Honda CRF150L yang mengambil start dari Capella Honda Peunayong melewati Jalan Japakeh Aceh Besar dan finish di D’ Energy Cafe.

Kegiatan yang dilaksanakan hari minggu tanggal 14 Juli 2019 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Kegiatan yang beratajuk National Honda Roadventure ini merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan Honda menjadi bagian dari MXGP sebagai kejuaraan motocross tingkat dunia kepada para bikers Honda CRF150L dan HABA, di tambah lagi untuk tahun ini pembalap muda Indonesia turut andil dalam kejuaraan motocross tingkat dunia tersebut.

Touring yang melewati jalanan aspal, jalanan berbatu dan tanah menjadi bagian yang sangat menantang bagi para peserta dan itu semua harus ditaklukan untuk mencapai garis finish.

“Saya senang ikut kegiatan Honda ini, selain bisa silaturahmi dengan komunitas lain, kami juga bisa memacu adrenalin sekaligus mencoba motor CRF150L yang kami punya di jalur bebantuan juga aspal dan hasilnya benar-benar luar biasa nyaman di jalur bebatuan maupun aspal.” Ucap Feri biker Honda CRF150L.

Para peserta juga sangat antusias untuk menonton MXGP, terlihat tak hanya para bikers Honda CRF150L saja, bahkan para Bikers dari Supra GASAK pun juga antusias menonton MXGP.

 “Sangat menyenangkan bisa nobar MXGP dengan teman-teman bikers Honda lainnya, apalagi diawali dengan touring yang memacu adrenalin, ketika nonton MXGP kita pun terbawa suasana jadinya.” Ungkap Dhani dari Club GASAK.

Dalam kegiatan ini juga ada sesi riding test. Para peserta dari club lain juga dapat mencoba motor CRF150L dan merasakan sensasi berkendara di atas motor trail tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK