NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Mar 2020 08:59 - Honda Bikers Aceh
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan Nongkrong Bareng BeAT di Taman Sari 36 Cafe, Minggu, (1/1). Kegiatan yang dilaksanakan berbarengan Regional Public Launching Honda All New BeAT Series.
 
Kegiatan diawali dengan konvoi bareng dengan BeAT One Heart Club Aceh (BORCA) yang mengambil start di Kantor Pemasaran Capella Honda T. Panglima Polem, lalu menuju ke landmark kota Banda Aceh yaitu Mesjid Raya Baiturahman untuk foto bersama. Selepas dari Mesjid Raya Baiturahman, para bikers melanjutkan perjalanan konvoi menuju cafe Taman Sari 36.
 
Di cafe para peserta di suguhkan kudapan ringan dan mendapatkan pemaparan keunggulan dari produk terbaru Honda. 
 
Dani anggota dari BORCA mengungkapkan bahwa " ini kegiatan seru, nongkrong bareng BeAT bersama komunitas BeAT. Banyak hal positif yang kami dapatkan, selain bisa silaturahmi dengan, kami juga mendapatkan pengetahuan tentang produk BeAT terbaru dari Honda.
 
Setelah menikmati kudapan yang di suguhkan, para bikers kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi launching di laksanakan. Banyak games menarik bisa di nikmati para bikers di sana, seperti Tik Tok Competition, Chess Online Tournament, Games dan hadiah Lucky Draw.
 
Nurman selaku pembina komunitas Honda Aceh juga mengungkapkan, "Ini merupakan kegiatan kumpul bareng dengan komunitas Honda BeAT dan kita juga visit ke launching Honda All New BeAT Series. Kita juga memperkenalkan komunitas BeAT ke kalangan masayatakat agara semakin eksis dan menjadi contoh karena mereka selalu Cari_Aman saat naik motor Honda".
 
Di akhir acara, Capella Honda juga menyuguhkan performance dari Band lokal aceh Vellarocka dan pada puncak acara duo Rial Doni menutup dengan lagu-lagu yang di lantunkan dengan indah
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK