NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Dec 2020 09:49 - Honda Bikers Aceh

Honda Bikers Aceh juara Liga Moto GP yang di selenggarakan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor dengan konsep tebak juara setiap seri Moto GP dan berlangsung gratis tanpa di pungut biaya. Pada setiap seri para bikers yang ikut serta akan memilih jagoannya, apabila mereka berhasil menebak dengan tepat, maka akan mendapatkan poin dan bagi para juara di setiap seri Liga Moto GP akan mendapatkan hadiah Jam Tangan G Shock DW-590088 dan untuk Juara 1 Umum Nasional akan mendapatkan 1 Unit Helm Shoei X-14 Marquez 5 Helmet dengan tanda tangan langsung dari Marc Marquez, untuk juara 2 akan mendapatkan 1 unit helm Shoei Z 7 Power Up Marquez dengan tanda tangan langsung dari Marc Marquez dan untuk juara 3 akan mendapatkan 1 unit Jacket Alpinestars Losail Air dengan tanda tangan langsung oleh Marc Marquez.

Liga Moto GP semakin seru karena banyak pembalap Moto GP yang semakin kompetitif dan ini menjadi kesulitan tersendiri bagi para bikers untuk menebak juara dengan benar. Ini selaras dengan apa yang dirasakan oleh Bro Mulirizzal bikers dari club Honda Street Fire Club Indnonesia (HSFCI) Meulaboh Aceh Barat yang menjadi juara 2 Nasional dua tahun berturut-turut pada musim 2019 dan 2020  mengungkapkan "Race di musim 2020 ini cukup sulit untuk menebak juaranya, dikarenakan para pembalap banyak yang semakin hebat dan kompetitif, apalagi di awal musim Marc Marquez #93 harus cedera dan absen di beberapa race, ini menjadi kesulitan tersendiri untuk menebak siapa juaranya di setiap race".

Tetapi Bro Rizal sapaan akrabnya membagi tips agar bisa menang di Liga Moto GP ini. "Saya mau memberi tips buat bikers yang ingin ikutan di Liga Moto GP dan bisa menang. Yang pertama pastikan kualifikasi lalu ukur kemampuan pembalap dengan melihat ulasan dari beberapa media otomotif, lihat juga track record si pembalap di sirkuit tersebut pada musim sebelumnya bila sudah yakin maka para bikers bisa pilih pembalap sesuai dengan analisa bro lakukan sebelumnya".

Tak hanya membagi tips, Bro Rizal juga membagi pengalamannya saat pertama kali ikut Liga Moto GP yang dimulai dari tahun 2018. "Saya ikut Liga Moto GP dari tahun 2018, saya dapat info dari event yang di selenggarakan Capella Honda saat itu. Lalu saya ikut dan langsung juara seri. Tapi setelah seri petama itu saya tidak pernah menang lagi sampai akhir nya di tahun 2019 saya ikut lagi, walau tidak juara seri saya berhasil kumpulkan poin setiap seri dan juara 2 Nasional dan begitu juga dengan tahun 2020 saya menjadi juara 2 nasional lagi". Ucap Bro Rizal

"Saya harap semakin banyak brader-brader yang ikut Liga Moto GP pada musim 2021, agar semakin seru dan siapa tau hadiah yang keren-keren bisa kalian dapatkan". tutup Bro Rizal

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK