NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Jul 2021 15:33 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh kembali menggelar kegiatan NGOPREK “Ngobrol Online Seputar Komunitas” bersama Abdillah Technical Instructor PT. Capella Dinamik Nusantara dan Riten perwakilan dari Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh. Ngoprek kali ini mengangkat tema Kupas Tuntas All New CB150R Streetfire yang membahas tentang kunggulan produk terbaru dari Honda ini.

Kegiatan NGOPREK dibuka langsung oleh Nurman selaku PIC Community Honda Aceh bersama Abdillah mengatakan banyak keunggulan dari All New Honda CB150R Streetfire ini, seperti suspensi depan sudah menggunakan suspensi Up side down, tangki semakin besar dan gagah, stang lebih lebar dan membuat kesan motor 150 cc ini tampak seperti Big Bike.

“Banyak keunggulan yang disematkan di All New Honda CB150R Streetfire, suspensi depan up side down, tangki besar dan gagah, stang lebar serta kokoh dan ini membuat pengendara semakin nyaman, mesin responsive dan fitur panel meter yang kian komplit”, Ucap Abdillah Technical Instructor PT. Capella Dinamik Nusantara.

Senada dengan Abdillah, Riten juga mengungkapkan hal yang serupa. Riten juga telah mencoba langsung All New Honda CB150R Streetfire dan impresi pertamanya sangat terkesan dengan suspensi up side down yang lembut dan motor 150 cc ini tampak sangat kokoh dan gagah.

“Setelah mencoba langsung All New Honda CB150R Streetfire, saya sangat terkesan dengan suspensi up side down yang sangat lembut, performa mesin mantap, tangki besar serta stang yang lebar membuat nyaman di atas motor 150 cc ini, dan saya berencana ingin juga upgrade motor CB150R lama saya menjadi All New Honda CB150R Streetfire ini”, Ucap Riten perwakilan dari Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh.

Di tengah sesi tanya jawab, Capella Honda Aceh juga menyiapkan hadiah kepada para viewers yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Hadiah yang disiapkan adalah pulsa senilai 50.000 rupiah untuk 3 orang pemenang kuis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK