NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Mar 2022 13:41 - Honda Bikers Aceh

Honda Community Aceh dapat kesempatan meet & greet secara virtual bersama pembalap Honda MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro serta wakil Indonesia pada kelas Moto3 Mario Suryo Aji pada kamis (17/3).

Bertempat Di Capella Honda SO. T. Panglima Polem, kegiatan ini di support penuh PT. Capella Dinamik Nusatara (Capella Honda) Aceh dan Astra Honda Motor dengan tujuan untuk mendukung gelaran balapan MotoGP yang kembali di selenggarakan di Indonesia pada sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini melibatkan 16 peserta yang terdiri dari Komunitas Honda dan konsumen setia Honda.

"Kami senang dapat bertemu dengan pembalap Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro, ini moment langka jadi kami sangat antusias dalam mengukuti kegiatan virtual meet & greet ini dan kami juga senang dalam gelaran balapan MotoGP musim 2022 ada wakil Indonesia pada kelas Moto3 yaitu Mario Suryo Aji, semoga bisa jadi juara", ucap Fadil Ketua CBR Club Banda Aceh.

Dengan adanya kegiatan meet & greet ini para member komunitas juga bisa menyampaikan semangat kepada pembalap Honda yang akan berjuang di balapan hari minggu mendatang dan member komunitas berharap pembalap Honda bisa jadi juara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK