NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Apr 2016 22:30 - Honda Bikers Aceh

Banda Aceh – Capella Honda gelar nobar MotoGP bersama club motor se-Banda Aceh di de Helsinki Cafe. Kegiatan yang diadakan serentak di seluruh Indonesia ini di gagas PT Astra Honda Motor dalam rangka penutupan peluncuran All New CBR150R, Minggu (24/4/2016).

Capella Honda juga menyediakan unit All New CBR150R sebagai unit riding test bagi para member club motor yang ingin merasakan performa dari motor sport berfairing keluaran terbaru dari Honda.

Tak hanya itu, banyak kegiatan menarik lainnya seperti sosialisasi program baru khusus club motor Honda yaitu program Honda Community ID, dimana program ini menggunakan kartu yang di dalamnya tertanam chip berisi identitas para anggota club yang telah mendaftarkan diri sebelumnya menggunakan website hondacommunityid.com.

“Program ini kita lakukan untuk mengimbangi zaman yang kini semakin canggih. Sosmed (sosial media-red) dan internet menjadi piranti sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Jadi, kartu Honda Community ID ini dapat menghubungkan secara otomatis seluruh kegiatan member club Honda ke media sosial yang mereka miliki dengan hanya sekali tapping,” terang  Nurman selaku pembina club motor Honda wilayah Aceh.

Para member juga dapat mengumpulkan point dengan seringnya mereka mengikuti event yang di laksanakan Capella Honda dan mentapping kartu HCID pada alat yang telah disediakan pada event tersebut.

Member club juga bisa menukarkan point yang mereka miliki dengan beberapa hadiah yang telah di sediakan Honda, seperti Action Camera Gopro Hero4, Jacket RS Taichi, Helm NHK, Jam tangan Alexander Cristie dan masih banyak hadiah lainnya.

“Semua hadiah sudah di sediakan, jumlahnya sangat terbatas, jadi para member club jangan sampai melewatkan event Honda agar dapat terus mengumpulkan point dan menukarkannya dengan hadiah dari Honda,” sambung Nurman.

Keg nonton bareng atau nobar MotoGP Jerez ditutup dengan pembagian lucky draw, yang hadiah utamanya dimenangkan oleh Ketua Honda Vario Club (HVC) Dani Prasetio yang mendapatkan helm Half Face Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK