NEWS
DETAILS
Senin, 24 Apr 2017 16:29 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, menggelar kegiatan CBR250RR Premier Touring  dengan tema “It’s Time For Total Control” dengan maksud ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwasanya sepeda motor keluaran terbaru Honda pada segment Sport Full Fairing Bike ini sangat tangguh melibas jalanan aspal Aceh yang berkelok-kelok dengan kontrol penuh pada sang pengendara.

Kegaiatan mengambil rute Banda Aceh menuju Saree dilaksanakan pada Ahad 23 April 2017 dengan melibatkan para bikers dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan konsumen loyal Honda. Club yang bergabung dalam HABA adalah CBR Club Banda (CCB), Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, Honda Klasik Atjeh (HoKA), Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Banda Aceh, Honda Jameun Community (HOJAC) Sabang, Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Honda Vario Club (HVC) Banda Aceh. Adapula yang baru bergabung dan memperkenalkan diri seperti Scoopy MIL17 Banda Aceh dan BeAT Banda Aceh dengan maksud mempererat silaturahmi dan ingin bergabung dengan HABA.

Tepat pukul 11.00 WIB para peserta dilepas langsung oleh Saifullah selaku Pimpinan Kantor Pemasaran PT. Capella Dinamik Nusantara yang bertempat di Jalan T. Panglima Polem. Semua peserta memacu kendaraannya menuju Saree. Kopi Horas Saree menjadi destinasi yang dituju. Para peserta melewati jalanan berkelok sejauh 76 Kilometer dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda di Wilayah Aceh menerangkan bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama Club dan Komunitas Honda juga untuk memberikan apresiasi dengan mengadakan kegiatan yang variatif untuk para bikers yang ada di Aceh.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk membentuk karakter pengendara yang sopan dan displin kepada para bikers yang berada dibawah naungan Capella Honda. Kagiatan diakhiri dengan makan siang bersama dan pembagian hadiah lucky draw.

“Ini bentuk keseriusan Capella Honda dalam membina Club dan Komunitas Honda di Wilayah Aceh, dengan mengadakan kegiatan positif seperti ini, diharapkan para bikers juga merasakan hasil yang positif dari kegiatan ini” tutup Nurman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK