NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2017 10:00 - Honda Bikers Aceh

Dipenghujung tahun 2017 PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar Pelatihan Safety Riding Kepada Para Bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Minggu (26/11). Kegiatan yang dilaksanakan di Pelataran Parkir Lapangan Dirmuntala ini diikuti oleh 51 orang perwakilan dari masing-masing Club dan Komunitas Honda yang bernaung di bawah payung Paguyuban HABA dan dibina langsung oleh Capella Honda.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berkendara serta menumbuhkan rasa disiplin ketika berkendara di jalan raya. Pelatihan ini juga menjadi ajang seleksi pencarian potensi bakat para bikers yang akan disertakan dalam ajang Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional.

“Kegiatan Pelatihan Safety Riding ini kita laksanakan selain untuk memberikan edukasi kepada anggota Komunitas dan Club Honda, juga mencari bibit yang berpotensi untuk menjadi wakil daerahnya pada kancah Kompetisi Tingkat Regional Aceh”, ucap Iskandar selaku Instruktur Safety Riding.

Semua peserta yang hadir mendapatkan pelatihan dasar dan tingkat lanjut dari para instruktur yang berpengalaman dari Capella Honda. “Semua dapat pelatihan dan semua harus mencoba mempraktekan apa yag sudah diajarkan oleh para insruktur agar seluruh bikers yang hadir pada pelatihan Safety Riding menjadi Pelopor Keselamatan Di Jalan Raya” Ucap Nurman Selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK