NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 10:44 - Honda Bikers Aceh

Lewat kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yaitu Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengajak para Bikers pecinta sepeda motor lintas merk dan type se – Aceh untuk turut menjemput berkah di Bulan Suci Ramadhan tahun 1439 H ini. Lebih dari 500 orang bikers turut andil dalam kegiatan Bikers Sholeh tahun ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sigli, Sabtu (26/5).

Kegiatan Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh diawali dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor dan mobil di depan Dealer Capella Honda Sigli dan di depan Gedung Pertemuan, serta turut memberikan santunan kepada anak yatim. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di dalam Gedung Pertemuan.

“Kami mengajak bikers seluruh Aceh untuk turut dalam kegiatan Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh, dengan membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim”. Ucap Nurman Selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Kegiatan yang juga berbarengan dengan Buka Puasa Bersama Bikers Se Aceh yang ke 6, yang telah direncanakan lama oleh para bikers. Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan berpindah-pindah kota, agar seluruh bikers di Aceh dapat merasakan jadi tuan rumah.

“Kami senang Capella Honda mau mensupport kegiatan Buka Puasa Bersama Bikers Se Aceh yang ke 6. Ini adalah program tahunan dari Bikers Se Aceh untuk terus menjalin silaturahim antara satu dan yang lain”. Ucap Rizal dari Club BMC.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan support Capella Honda kepada bikers se Aceh terhadap kegiatan positif yang Bikers Aceh ingin selenggarakan”. tutup Nurman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK