NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 10:44 - Honda Bikers Aceh

HSFCI ACEH dibawah kepengurusan Pengda ACEH sudah memiliki 13 chapter diwilayahnya meliputi : HSFCI Banda Aceh,HSFCI Sabang,HSFCI Pidie,HSFCI Pidie Jaya,HSFCI Bireun,HSFCI Lhokseumawe,HSFCI Aceh Timur,HSFCI Aceh Tamiang,HSFCI Bener Meriah,HSFCI Meulaboh,HSFCI Nagan Raya,HSFCI Aceh Barat Daya,HSFCI Simeulue. Setelah sukses dengan acara Safari Ramadhan yang pertama pada tahun lalu yang dilaksanakan di Meulaboh dan ditahun ini pada tanggal 26-27 Mei 2018 Pengda HSFCI Aceh menggelar agenda tahunan yang disebut Safari Ramadhan  ke 2 dengan Tema “Kokohkan diri, tingkatkan kepedulian, raih ketaqwaan dibulan suci ramadhan” yang bertempat di Banda Aceh.

Bro Rahmad Refresh sebagai Kapengda HSFCI Aceh dalam sambutannya menuturkan “Acara safari ramadhan yang pertama dilaksanakan di kota Meulaboh dan berjalanan dengan sukses, kali ini kita buat acaranya di Kota Banda Aceh atau yang biasa disebut kota Serambi Mekkah. Banda Aceh dipilih karena di sana ada club HSFCI Banda Aceh yang merupakan salah satu club HSFCI tertua dipulau Sumatera ini dan ini juga bisa dijadikan moment bersilaturahim.


 Safari Ramadhan kali ini digelar di gedung Escape Building Kec. Peukan Bada dan dihadiri 28 orang peserta yang mewakili wilayahnya masing-masing. Acara dibuka dengan buka puasa bersama lalu diteruskan dengan shalat tarawih dan tadarus bersama. Setelah selesai tarawih bersama, peserta Safari Ramadhan diajak untuk keliling kota Serambi Mekkah dan dilanjutkan dengan sahur on the road dan ditutup dengan doa bersama agar para peserta yang sudah hadir dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

Penulis Rahmat HSFCI Meulaboh

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK