NEWS
DETAILS
Senin, 19 Aug 2019 10:09 - Honda Bikers Aceh

Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) hikmat mengikuti sesi upacara bikers pada HUT RI yang ke 74 tahun di Rumoh Aceh Cut Nyak Dien, Banda Aceh (17/8). Kegiatan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) yang bertajuk Convoy Merdeka ini diikuti puluhan bikers Honda berbagai type dari seluruh wilayah Banda Aceh dan  Aceh Besar.

Kegiatan yang diawali convoy dari Capella Honda T. Panglima Polem menuju Rumoh Aceh Cut Nyak Dien yang merupakan salah satu peninggalan sejarah Indonesia yang berada di Aceh. Upacara dibawakan langsung oleh para bikers, begitu hikmat dan singgap mereka melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Rumoh Aceh Cut Nyak Dien. Selepas upacara para bikers juga memberikan CSR dalam bentuk alat kebersihan dan penerangan.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersinergi dengan para bikers HABA untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa kekeluargaan antar sesama bikers yang kelak para bikers ini sebagai generasi penerus kemerdekaan, dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan terus menjadi pelopor keselamatan berkendara serta memberikan contoh ke masyarakat umum untuk selalu Cari_Aman saat naik motor”. Ungkap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Kegiatan dengan tagline Bangga Menjadi Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga para bikers Honda, bahwa sudah terlahir di tanah yang sangat subur serta  bentangan alam yang sangat indah.

“Kami sangat Bangga Menjadi Indonesia dan kami tunjukan bahwa kami turut serta dalam memperingati HUT RI ke 74 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Rumoh Aceh Cut Nyak Dien dan rasa bangga ini akan kami rawat terus di hati kami dan menikmati alam Indonesia yang indah ketika kami melakukan perjalanan touring” Ungkap Muhar dari Club HSFCI Banda Aceh

Setelah pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih dan penyerahan CSR, kegiatan dilajutkan dengan convoy menuju lokasi gathering yang bertempat di Coffee Bay. Banyak games dan quiz serta lucky draw berhadiah yang disediakan Capella Honda untuk para bikers, momen ini juga digunakan untuk sosialisasi penggunaan HCID dalam bentuk apps untuk para bikers sebagai identitas mereka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK