NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jun 2019 09:36 - Honda Bikers Aceh

Mahasiswa dan komunitas motor Honda ramaikan kegiatan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) yang bertajuk Vario Goes To Campus yang dilaksanakan di 3 in 1 Café Banda Aceh Minggu (16/6).

Para peserta yang turut dalam kegiatan ini terdiri mahasiswa dari Universitas Abulyatama dan para bikers yang tergabung dalam paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah silaturami dan halal bi halal karena masih dalam bulan syawal dan juga untuk memperkenalakan lebih detail Honda Vario 125 kepada para mahasiswa dan komunitas motor. Selain itu, Capella Honda juga memberikan pengetahuan mengenai fitur-fitur terbaru dari Honda Vario 125 yang kini semakin banyak fitur tambahan dan pastinya lebih memudahkan para penggunannya.

Dalam kegiatan ini juga, Capella Honda memberikan pengetahuan mengenai Safety Riding yang bawakan langsung oleh intruktur Safety Riding Iskandar. Sosialisasi yang Cari_Aman saat naik Motor Honda menjadi topik utama dalam sosialisasi.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan pemahaman kepada mahasiswa dan komunitas motor Honda tentang pentingnya piranti keselamatan dalam berkendara. Tujuannya selain memberikan kenyamanan, piranti keselamatan seperti helm, jacket, celana panjang, sepatu dan sarung tangan dapat meminimlisir dampak resiko apabila terjadi kecelakan motor. Kami berharap ini bisa menjadi budaya yang positif bagi teman-teman semua”. Ucap Iskandar.

Capella Honda juga menyiapkan games dan kuis berhadiah untuk para peserta yang hadir. Selain menambah ilmu, dalam kegiatan ini juga bisa membawa pulang hadiah dengan menjawab pertanyaan dari fasilitator, yang gunanya untuk memastikan bahwa materi yang disampaikan kepada peserta benar-benar dipahami oleh peserta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK