NEWS
DETAILS
Senin, 22 Aug 2022 15:22 - Honda Bikers Aceh

Reuni bikers BeAT se Aceh digelar dengan tujuan meningkatkan soliditas dan mengikat tali silaturahmi antar sesama pengguna motor BeAT di Aceh. Kegiatan ini di support penuh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan di Nyohoka Cafe Banda Aceh 7 Agustus 2022 ini juga menjadikan sosialisasi keselamatan berkendara sebagai salah satu konten dalam acara.

Sosialisasi keselamatan berkendara yang langsung di latih oleh tim Safety Riding dari Capella Honda Aceh untuk menjelaskan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara dengan beberapa teori dan praktek dengan menggunakan alat bantu Honda Riding Trainer (HRT) dan latihan skill keseimbanhan di atas motor dengan tujuan agar para bikers terbiasa untuk selalu cari aman saat naik motor Honda.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu momen perayaan Anniversary BeAT One Heart Club Aceh (BORCA) yang ke 5 tahun.

"Kami senang para bikers Honda BeAT di seluruh Aceh dapat hadir dalam kegiatan ini. Ini adalah moment untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi serta dalam moment ini juga kami mengajak para bikers BeAT untuk berlatih Safety Riding langsung kepada ahlinya dan sekaligus dalam kegiatan ini juga dilaksanakan perayaan Anniversary yang ke 5 untuk BORCA" ucap Dani dari Club BORCA

Di akhir sesi peserta di uji coba dengan kompetisi kecil untuk melihat sejauh mana para peserta bisa menyerap ilmu yang di berikan dan para pemenang di berikan hadiah berupa helm, jacket dan sarung tangan Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK