NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Mar 2018 08:18 - Honda Bikers Aceh

Semakin menguatkan penetrasi pada segment Sport, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, mengadakan kegiatan bersama Bikers Honda dengan memamerkan CRF150L  modifikasi Supermoto. Kegiatan yang mengusung konsep Street Gathering ini dilaksanakan di Nyohoka Café Ulhelhe Banda Aceh, Minggu (11/3).

Kegiatan menarik telah disiapkan Capella Honda untuk para bikers. Capella Honda Peunayong menjadi titik kumpul sebelum  rangkaian acara dimulai. Mengawali kegiatan dengan konvoi bersama keliling kota  Banda Aceh, menjadi salah satu ritual wajib bagi para bikers untuk mengobati rasa rindu karena bisa kumpul bersama bikers Honda yang lain untuk menjalin silaturami.

Nyohoka Café Ulhelhe mejadi tujuan dari konvoi dan  merupakan lokasi kegiatan yang telah disiapkan Capella Honda untuk para bikers. Diawali dengan kata sambutan dari Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh Bro Nurman Arrahim  dan  dilanjutkann dengan sesi tanya jawab dengan Bro Adi yang merupakan salah satu modifikator handal di Banda Aceh.

“Supermoto yang diusung oleh Capella Honda sangat bagus, ini membuktikan bahwa Honda CRF150L tidak hanya mampu melibas lintasan batu dan  lumpur tapi juga dapat dimodifikasi dengan konsep supermoto dan itu menjadikan Honda CRF50L ini sangat handal di jalanan beraspal” Ucap Adi.

Tak hanya memamerkan Honda CRF150L dengan  konsep supermoto,  tetapi para bkers juga dapat mencoba langsung ketangguhan  dari Honda CRF150L Supermoto pada sesi riding experience.

“Saya sudah mencoba Honda CRF150L di lintasan lumpur dan bebatuan saat event Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan Capella Honda januari lalu dan saya sangat terkesan ternyata setelah dimodifikasi supermoto, ternyata motor Honda CRF150L ini juga lincah melibah lintasan aspal” Ucap Ilyas Anggota Club Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh.

Selain itu, pada kegiatan ini juga Capella Honda banyak memberikan informasi mengenai produk dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan sekaligus minat bikers Honda pada Honda CRF150L ini dan menginformasikan bahwa, tidak perlu ubahan yang terlalu extrim untuk mendapatkan nuansa supermoto pada Honda CRF150L. Cukup degan mengganti velg, jari-jari, ban dalam dan luar dengan harga yang terjangkau dan sudah dapat langsung diaplikasikan pada motor, tanpa mengubah tromol ataupun gir.

Disesi puncak, seperti kegiatan sebelumnya, Capella Honda menutup acara dengan sesi lucky draw. Banyak hadiah yang telah disiapkan seperti, payung, kaos, tas pinggang eiger, sarung tangan respiro dan helm KYT. Diakhir sesi kegiatan para bikers melakukan tapping kartu HCID untuk mengumpulkan point agar dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disiapkan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK