NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Jun 2017 11:42 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh bersama Paguyuban Honda Bikers Pasee (HOKERS) menggelar kegiatan yang bertajuk Bikers Sholeh di Lhokseumawe Jum’at (9/6).

Kegiatan diawali dengan  membagikan takjil berbuka kepada pengguna kendaraan bermotor. Takjil yang dibagikan berupa kue dalam kotak bejumlah 250 kotak yang dibagikan di depan Dealer Capella Honda Lhokseumawe.

Selanjutnya para peserta melakukan konvoi menuju Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe. Disana dilakukan penyerahan santunan berupa sembako kepada pengurus panti asuhan.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara kita untuk besyukur atas apa yang telah kita peroleh selama ini dan sekaligus cara untuk memberikan pengaruh positif dan memotivasi  komunitas untuk terus melakukan hal positif dan menumbuhkan rasa keinginan untuk berbagi kepada sesama. Kita juga ingin menghilangkan paradigma  negative masyarakat kepada para bikers. Dengan  ini kita buktikan bahwasanya Bikers Honda adalah Bikers yang Sholeh dan Sholeha, selain patuh pada peraturan lalu lintas, mereka juga patuh terhadap peraturan dan ajaran agama.

Setelah penyerahan santunan, seluruh peserta masuk ke Meunasah untuk mendengarkan ceramah singkat. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjama’ah.

“Diharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya dibulan Ramadhan saja, tapi terus berkelanjutan dan terus berbagi dengan sesama” tutup Nurman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK